Share

Fajar 'Alexa': Haters Itu Harus Ada

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 29 April 2016 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 205 1376275 fajar-alexa-haters-itu-harus-ada-aZxiSpJDrc.jpg Satrio, Aqi, dan Fajar 'Alexa'. (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)
A A A

JAKARTA – Di era internet seperti sekarang, keberadaan haters bisa dibilang melekat dengan mereka yang menjadi figur publik. Para haters ini mencaci lewat media sosial, bahkan ada juga yang sampai melakukan pemboikotan. Lalu bagaimana band Alexa menanggapi para haters?

Bagi sang gitaris, Fajar, keberadaan haters adalah sesuatu yang wajar dan justru diperlukan untuk memberikan kritik. "Haters itu menurut kita wajar, dan harus ada," tutur sang gitaris Fajar saat berkunjung bersama dua rekannya, Aqi dan Satriyo, ke Kantor Redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, untuk mempromosikan single terbaru mereka, Bulan.

Terdengar serius dengan jawabannya di awal, Fajar lalu menambahkan dengan kalimat gurauan, "Haters itu orang yang suka pake topi (hat: topi –red)."

"Kalau ada haters berarti ada lovers. Kalau ada masukan yang bagus ya enak, kalau ada masukan yang enggak enak ya sudah diamin saja," tambah Fajar yang kembali serius menjawab pertanyaan soal haters.

"Haters itu diajak kumpul aja, biar jadi lovers," celetuk Satrio.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini