Share

Tak Tampil Sempurna, Siti Masih Diloloskan di The Voice Indonesia

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 29 April 2016 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 205 1376627 tak-tampil-sempurna-siti-masih-diloloskan-di-the-voice-indonesia-eGx1d9xUEM.jpg Siti The Voice (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA – The Voice Indonesia episode 15 tampaknya memberikan kesulitan tersendiri bagi para kontestan. Empat peserta yang sudah tampil terlihat tak bisa tampil sempurna seperti biasanya, termasuk saat Siti tampil.

Kontestan keempat dari tim coach Agnez Mo itu naik ke atas panggung membawakan lagu Adele, One and Only. Hampir sama seperti Rifqi dan Natasha, Siti juga membuat kesalahan saat tampil.

Siti menghadapi sedikit insiden saat salah langkah dan hampir terjatuh di atas panggung. Ada pula masalah dengan sound yang mengiringinya.

“Jadi penyanyi itu harus punya sense of solving problem. Karena penyanyi itu memang menghasilkan suara dari kita yang dihasilkan dari telinga dan otak. Kamu pakai high heels tadi agak keseleo kan?” kata coach Ari Lasso.

Coach Agnez pun tak ketinggalan menyebutkan kesalahan yang dilakukan oleh Siti dalam penampilannya kali ini. Menurut pelantun Coke Bottle itu, Siti sering kali gagal fokus ketika terjadi sesuatu di atas panggung.

“Kamu itu kelemahannya adalah tiba-tiba hilang dan enggak fokus. Jadi penyanyi itu harus punya mental, enggak peduli dan kamu punya energi itu,” ucap coach Agnez.

Berbekal penilaian tersebut, coach Agnez pun memutuskan untuk sementara meloloskan Siti. “Aku tahu potensi kamu. Jadi aku akan meloloskan kamu,” tambah Agnez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini