Share

Coach Agnez Pilih Ilham, Langkah Siti Terhenti di The Voice

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 29 April 2016 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 205 1376640 coach-agnez-pilih-ilham-langkah-siti-terhenti-di-the-voice-VAwDDY6S4T.jpg Ilham The Voice (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA -  Ilham tak pernah gagal memukau empat coaches utama The Voice Indonesia. Tapi hal itu tak terjadi ketika dia tampil di babak Knockout episode Jumat (29/4/2016).

Ilham tampil cukup menawan ketika membawakan lagu Jealous yang dipopulerkan oleh Nick Jonas. Namun coaches melihat Ilham tak terlalu maksimal malam ini dibanding di babak-babak sebelumnya.

“Kamu bagus, tapi kurang maksimal,” komentar coach Judika. “Mood yang kamu bawain kurang pas sama lagunya,” sambung coach Kaka.

Penilaian yang sama juga datang dari coach Agnez. Namun, coach Agnez yang sudah mengenal karakter dan kepribadian Ilham menganggap Ilham masih pantas untuk melanjutkan perjalanan di The Voice Indonesia.

“Kamu tadi banyak yang enggak stabil. Saya harus meloloskan Ilham. Saya mesti minta maaf banget sama Siti,” kata Agnez memutuskan.

Ia melanjutkan, “Kenapa? Siti kamu punya materi yang luar biasa. Tapi kamu harus belajar fokus.”

Dengan begini, Ilham untuk sementara lolos ke Live Show menggantikan Siti. Namun, posisi Ilham masih bisa digantikan oleh kontestan lain yang dianggap tampil lebih baik darinya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini