Share

Rania Putrisari Berharap Film Surat Cinta Untuk Kartini Ditonton Anak-Anak

Menda Clara Florencia, Okezone · Jum'at 29 April 2016 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 206 1376555 rania-putrisari-berharap-film-surat-cinta-untuk-kartini-ditonton-anak-anak-dquTKlerJR.jpg Rania Putri (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA- Rania Putrisari tertantang memerankan sosok Kartini di film garapan MNC Picture, yang berjudul Surat Cinta Untuk Kartini. Dalam film ini, ternyata Rania memiliki visi dan misi tersendiri.

Rania berharap jika film perdananya tersebut bisa disaksikan oleh anak-anak.

"Aku ingin anak-anak yang nonton ini sih. Anak sekarang kan sibuk dengan gadget, tidak mengenal sosok Kartini," ujar Rania kepada Okezone di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2016).

Rania pun memahami jika film yang bersifat sejarah, terkadang memiliki cerita dan alur berat. Namun demikian, Rania berharap pesan dalam film tersebut dapat dicerna penonton dengan mudah.

"Rania sendiri jujur kalau film sejarah agak malas ya karena berat. Tapi film ini ringan mudah untuk dipahami, menceritakan masa Kartini, seperti Rania saja sekarang," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini