Share
Advertisement

Alasan Digelarnya Gadget & Electronic Fair 2016

Arsan Mailanto , Jurnalis-Jum'at 29 April 2016 17:04 WIB
(Foto: Arsan Mailanto/Okezone)
(Foto: Arsan Mailanto/Okezone)
A
A
A

JAKARTA - Mewabahnya kehadiran e-commerce di Tanah Air memungkinkan Konsumen tak perlu lagi datang ke tempat belanja untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Sebab, semuanya dapat dilakukan secara online.

Akan tetapi, menyoal urusan gadget dan elektronik membeli dengan cara-cara konvensional rupanya masih menjadi salah satu pilihan menarik untuk para konsumen. Lia Marliana, VP Marcomm & Sales Koran Sindo mengatakan, beberapa konsumen saat ini sudah mulai banyak yang memilih untuk berbelanja secara online.

"Namun, perlu diingat bahwa masih banyak juga orang yang jika ingin membeli sesuatu itu harus melihat dulu produk barangnya. Maka dari itu kami kembali menghadirkan ajang Gadget dan Electronic Fair ini," ujarnya di sela acara Gadget & Electronic Fair 2016 di Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (29/4/2016).

Dia menambahkan, cara konvensional ini memiliki keunggulan sebab mereka langsung dapat mencoba barang yang disediakan jadi konsumen lebih puas. "Sedangkan, ketika membeli atau memesan secara online itu memang lebih praktis, hemat waktu, dan tenaga. Tetapi balik lagi kita tidak pernah tahu apakah cocok dengan selera, puas atau tidaknya. Terlebih enggak bisa merasakannya langsung produknya, dan kualitasnya," ungkap Lia.

Seperti diketahui, kegiatan ajang ini sebagai wadah dan bentuk apresiasi terhadap industri digital Indonesia. Di mana perusahaan di bawah naungan MNC Group, Koran Sindo kembali menggelar event Gadget dan Electronic Fair 2016 yang diselenggarakan di lantai dasar Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Acara tersebut akan berlangsung selama tiga hari mulai dari 29 April sampai 1 Mei 2016 yang diisi oleh berbagai brand seperti Advan, Galeri Gadget, MNC Insurance, Indosat Ooredoo, Hypermart, Canon, Goospery, Bolt, dan Emax.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement