Share

FOTO: Yummy... Segarnya Mango Ice Cream Buatan Sophie Navita

Devi Setya Lestari, Okezone · Jum'at 29 April 2016 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 298 1376068 foto-yummy-segarnya-mango-ice-cream-buatan-sophie-navita-m1V1tifsPl.jpg Mango ice cream buatan Sophie Navita (Foto:Instagram)
A A A

FOTO buah-buahan dan olahannya selalu tampak menyegarkan. Warna-warni buah tak jarang membuat air liur refleks keluar.

Seperti yang tampak pada foto yang diposting pada akun instagram milik Sophie Navita dengan nama @sophienavita. Istri dari Pongky Barata ini kini dikenal sebagai salah satu orang yang menerapkan pola makan sehat untuk dirinya.

[Baca Juga: Di Jakarta, Acai Berry Sudah Bisa Dinikmati]

Dalam akun instagram yang diikuti oleh 111 ribu followers ini banyak postingan makanan yang hampir seluruhnya adalah olahan Sophie. Pada satu foto yang diunggah beberapa hari lalu, Sophie memamerkan semangkuk es krim mangga yang diberi berbagai topping.

‘Mango ice cream. Blitzed some frozen mangoes, added chia, berries, and sneaked in a chocolate. Only for mummy. Not for kids. Mwhahahaha *sinisterLaugh* oh, and adding cucumber, as weird as it sounds, turned out to be the best idea! It's like a tongue neutralizer. How mugh do you like cucumber?’ tulis Sophie pada keterangan fotonya.

Dalam mangkuk putih terlihat es krim mangga yang terbuat dari mangga beku yang dihaluskan tampak lembut dengan warna kuning cerah menggoda. Pada bagian toppingnya Sophie menambahkan berbagai buah seperti pisang, strawberry, blueberry, sepotong cokelat, biji chia dan mentimun.

Foto yang menyegarkan ini kemudian menarik banyak perhatian pengguna instagram yang membubuhkan 326 likes dan beberapa komentar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini