Share

TOP FOOD 1: Lidah Jawa, Kiki 'D'Masiv' Enggak Bisa Makan Pedas

Devi Setya Lestari, Okezone · Sabtu 30 April 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 298 1376676 top-food-1-lidah-jawa-kiki-d-masiv-enggak-bisa-makan-pedas-DhpZy7o6J9.jpg Gudeg, kuliner khas Indonesia (Foto:Twitter)
A A A

SELERA orang memang tidak bisa dipaksa, apalagi soal makanan. Pola kebiasaan makan sejak kecil biasanya menentukan selera lidah seseorang kala sudah dewasa.

Demikian juga bagi Kiki personil band D'Masiv yang mengaku tak bisa makan makanan pedas. Ditemui di Kantor Redaksi Okezone, Senin (25/4/2016) Kiki menceritakan soal selera lidahnya.

"Saya paling enggak bisa makan makanan pedas, apalagi yang pedas banget," kata Kiki singkat.

Pria berdarah Yogyakarta ini ternyata punya alasan kuat kenapa dirinya tak bisa santap makanan pedas. Sejak kecil Kiki terbiasa menyantap makanan bercita rasa manis sehingga sampai dewasa rasa itu yang melekat kuat di lidah Kiki.

"Kebiasaan dimasakin ibu masakan manis jadi sampai sekarang sukanya yang manis. Kalau makan pedas langsung cegukan," bebernya.

Pria berkacamata dan berambut khas keribo ini memang berdarah asli Yogyakarta sehingga makanan yang jadi kegemaran adalah makanan manis. Jika tak menemukan makanan manis, Kiki menyiasatinya dengan menambah kecap manis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini