Share

Bek Liverpool Incar Satu Tempat di Piala Eropa 2016

Ezha Herdanu, Okezone · Jum'at 29 April 2016 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 3 1375713 bek-liverpool-incar-satu-tempat-di-piala-eropa-2016-isrdk1PECs.jpg Alberto Moreno (Foto: REUTERS)
A A A

LIVERPOOL – Gelaran Piala Eropa 2016 memang bakal berlangsung dua bulan lagi. Namun, hampir seluruh tim masih belum memastikan siapa saja pemain yang bakal disertakan di pesta sepakbola terakbar di Eropa tersebut, termasuk juga Timnas Spanyol.

Meski begitu, tak lantas membuat salah satu pemain Liverpool, Albero Moreno, ingin buru-buru menjadi salah satu pemain yang disertakan oleh Vicente Del Bosque di dalam Timnas Spanyol yang bakal berlaga di Piala Eropa 2016.

Terlebih untuk bisa berada dalam skuad La Furia Roja, Moreno memang harus bisa bersaing dengan Jordi Alba dan Manuel Gaya. Maka dari itu, Moreno pun mengatakan bahwa dirinya saat hanya fokus memberikan performa terbaik untuk skuad The Reds di sisa musim 2015-2016.

“Saya lebih memilih fokus ke Liverpool. Berusaha mengantarkan tim merajai Europa League serta menyelesaikan Premier League di posisi sebaik mungkin,” ucap Moreno, seperti dilansir dari Goal, Jumat (29/4/2016).

“Keputusan tampil di sana (Piala Eropa 2016) berada di tangan Vicente Del Bosque, tugas saya sekarang adalah memberikan yang terbaik untuk Liverpool, dan menjaga fokus hingga akhir kompetisi,” tuntas fullback berusia 23 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini