Share

Marcelino Lefrandt Santai Tanggapi Foto Dewi Rezer dan Pria Bule

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 29 April 2016 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 33 1375940 marcelino-lefrandt-santai-tanggapi-foto-dewi-rezer-dan-pria-bule-HD72kimKNV.jpg Marcelino Lefrandt (Foto: Lidya/Okezone)
A A A

JAKARTA - Beredarnya foto Dewi Rezer bersama seorang pria bule menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu. Lantas bagaimana reaksi suami Dewi, Marcelino Lefrandt dengan foto tersebut?


Dituturkan Merly Aprilita, kuasa hukum Dewi Rezer, Marcelino sudah mengetahui foto tersebut. Bahkan, Marcelino santai dalam menanggapinya. 

"Marcelino juga sudah tahu tentang foto ini dan dia sama sekali tidak mempermasalahkan. Hubungan mereka tetap baik-baik saja tidak ada masalah," ungkapnya.

Merly menyebut jika foto tersebut bukan hal yang luar biasa. Namun, foto tersebut dimunculkan pada waktu yang tidak tepat.

"Foto itu sebenarnya hanya foto biasa. Tapi ya karena ini mbak Dewi sedang dalam proses perceraian, makanya foto itu jadi luar biasa," ujarnya.

Dengan begitu, Merly pun menegaskan jika perceraian Dewi dan Marcelino bukan disebabkan karena adanya orang ketiga.

"Enggak ada, enggak ada orang ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini