Share

Sheila Marcia Datangi Komnas Anak, Siap Dikonfrontir dengan Keterangan Suami

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 29 April 2016 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 33 1375945 sheila-marcia-datangi-komnas-anak-siap-dikonfrontir-dengan-keterangan-suami-hexcnc1ePN.jpg Sheila Marcia (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Hari ini, Sheila Marcia kembali dijadwalkan hadir di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak. Agenda kedatangan Sheila Marcia  kali ini adalah melakukan upaya mediasi, berupa konfrontir data.

Hal tersebut dilakukan karena sehari sebelumnya, Kiki Mirano diketahui menghadiri panggilan dari pihak Komnas perlindungan anak guna mengklarifikasi laporan yang telah diajukan Sheila. Oleh karena itu, pihak Komnas perlindungan anak merasa harus melakukan konfrontir data guna mencocokkan jawaban dari Kiki Mirano.

"Agenda hari ini adalah sama dengan Kiki kemarin. Yaitu upaya mediasi tapi konfrontir data. Sekaligus klarifikasi terkait adanya laporan Sheila karena kemarin Kiki dipanggil. Jadi, di-clear-kan datanya atau di klarifikasi ulang dengan jawaban Kiki kemarin," ujar Raidin Anom yang ditemui di Komisi Nasinal perlindungan anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur (29/4/2016).

Selain melakukan konfrontir data, pihak Sheila juga menginginkan surat rekomendasi dari Komnas. Nantinya, surat tersebutakan berguna untuk melindungi ketiga anaknya.

"Ingin meminta surat rekomendasi Komnas anak untuk memenuhi kebutuhan klien kami Sheila, bahwa komnas anak harus melindungi ketiga anaknya," tukasnya.

Untuk diketahui, Sheila Marcia meminta surat kuasa dari Komnas anak untuk perlindungan, terkait gugatan cerai yang akan diajukannya. Sheila sendiri melakukan hal tersebut agar anak-anaknya  tidak terkena efek negatif dari perceraian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini