Share

[FOTO] Umur 5 Hari, Bayi Tantri 'Kotak' Punya Ribuan Followers

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Jum'at 29 April 2016 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 33 1376099 foto-umur-5-hari-bayi-tantri-kotak-punya-ribuan-followers-HQqeQReedU.jpg Tantri bersama putrinya, Karanada Medina Tanarda. (Foto: Raynaldi/Okezone)
A A A

JAKARTA – Meski usianya belum genap seminggu, putri pasangan Tantri ‘Kotak’ dan Arda ‘Naff’, Karanada Medina Tanarda sudah punya banyak penggemar.

Sejak kelahirannya pada Minggu 24 April 2016, Baby Kara, demikian nama panggilannya, sudah dibuatkan akun Instagram dengan nama @karanadamedina. Meskipun belum banyak mengunggah foto, akun Baby Kara ini sudah memiliki ribuan pengikut atau followers.

Akun Baby Kara dikelola langsung oleh Tantri dan Arda, yang mulai menyebut diri mereka sebagai 'bunda' dan 'panda'. Keduanya menggunakan akun tersebut untuk membagikan perkembangan sang buah hati.

Foto pertama yang diunggah adalah foto alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif. "Bundaku @tantrisyalindri pandaku @ardanaff selamat mengikuti ceritaku di sini..salam kiss kiss kara," tulis akun Baby Kara pada foto pertamanya pekan lalu.

Foto-foto selanjutnya diisi dengan perkembangan Baby Kara di dalam kandungan yang digambarkan mulai dari hasil USG (Ultrasonografi) hingga akhirnya ia terlahir dengan proses operasi caesar. Setiap fotonya disukai oleh ratusan akun Instagram lainnya.

Namun sayangnya, foto-foto Baby Kara ini banyak dimanfaatkan pihak lain untuk membuat akun palsu. Tantri pun melalui instagramnya @tantrisyalindri menyampaikan bahwa hanya ada satu akun resmi dengan nama @karanadamedina.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini