Share

Ruben Onsu Prihatin Dengar Curhatan Jessica Iskandar

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 29 April 2016 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 33 1376243 ruben-onsu-prihatin-dengar-curhatan-jessica-iskandar-rDTZ9Avqs7.jpg Ruben Onsu (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebagai sahabat, Ruben Onsu ikut merasa prihatin saat mendengar kisah Jessica Iskandar mengenai lika liku kehidupannya. Dalam sebuah unggahan video pada akun Instagram miliknya, Ruben pun coba memberikan motivasi bagi sahabatnya yang akrab disapa Jedar itu.

"Sedih denger curhatan Jeje tadi malam gara-gara video ini. Semangat ya Je. Pernikahan itu memang tak semudah yang di bayangkan orang, tak segampang yang dilihat," tulis Ruben.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak lupa, sebagai sesama manusia yang telah membangun mahligai rumah tangga, Ruben mengingatkan Jedar agar lebih fokus mengurus putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Tak lupa, Ruben juga turut mendoakan El agar kelak menjadi orang yang cerdas dan kuat.

"Yang penting kamu fokus ke anak aja saat ini. Jangan nangis terus ya. percaya deh Tuhan sudah atur jalan hidup kita masing-masing, El akan jadi pemimpin untuk maminya, dia anak yang cerdas dan kuat. Percaya deh Keajaiban akan selalu ada untuk doa tulus malaikat kecilmu ini, Amin peluk Jeje dan jangan nangis lagi ya @el_barack_alexander dan @jedarcantik," tutup Ruben.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini