Share

Adam Levine Tak Kaget Istri Ngidam Semangka

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 29 April 2016 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 33 1376391 adam-levine-tak-kaget-istri-ngidam-semangka-8gCIix5hPR.jpg Adam Levine (Foto: Mashable)
A A A

LOS ANGELES – Adam Levine sudah mulai merasakan ribetnya menjadi seorang suami saat istrinya sedang hamil. Ia mengaku Behati saat ini sudah mulai mengidam yang aneh-aneh.

"Dia sekarang memakan banyak semangka, begitu banyak semangka. Karena mereka mulai memasuki fase mengidam yang aneh terhadap beberapa hal," ungkapnya kepada Jimmy Fallon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain mengidam buah semangka, Adam mengatakan bahwa istrinya juga terkadang meminta es krim. Mendapatkan buah hati dari pernikahan memang sudah menjadi rencana keduanya sejak awal menikah. Adam merasa sangat antusias dalam menyambut kehadiran bayi yang kini masih ada dalam kandungan Behati.

"Kehamilan ini memang sudah menjadi bagian dari rencana kami," jelasnya seperti dilansir ETonline, Jumat (29/4/2016).

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada tanggal 19 Juli 2014. Ini merupakan kehamilan pertama bagi Behati setelah dua tahun membina rumah tangga bersama vokalis Maroon 5 tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini