Share

Pilgub DKI, Demokrat: Belum Ada Nama yang Patut Dipertimbangkan

Qur'anul Hidayat , Okezone · Jum'at 29 April 2016 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 338 1376263 pilgub-dki-demokrat-belum-ada-nama-yang-patut-dipertimbangkan-5lKzzO8rsF.jpg Ilustrasi (dok.Okezone)
A A A

JAKARTA - Beberapa partai politik sudah mengambil ancang-ancang dalam menghadapi pemilihan gubernur DKI Jakarta Tahun 2017. Namun hal itu sepertinya belum terlihat di Partai Demokrat.

"Belum ada nama yang patut dipertimbangkan," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (29/4/2016).

Partainya, kata Syarief, baru hendak melaksanakan survei dan nama-nama yang masuk belum bisa diumumkan ke publik. Saat ini, memang menurutnya sudah ada yang mendaftar di DPD DKI Jakarta, namun belum disodorkan ke kepengurusan pusat.

Lalu apa syarat yang diberikan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bagi calon gubernur DKI yang diusung Demokrat?

"Kalau syarat ya pertama elektabilitas tinggi, memilkki integritas, pengalaman birokrasi, latar belakang bagus, itu," tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini