Share

Hot Sport: Makanan Favorit Rio Haryanto di Pagi Hari

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 37 1376395 hot-sport-makanan-favorit-rio-haryanto-di-pagi-hari-cIAIBc9Lpn.jpg Rio sering makan buah-buahan. (Foto: Facebook Rio Haryanto)
A A A

SOCHI – Pembalap Tim Manor Racing, Rio Haryanto, akan tampil di seri keempat Formula One (F1) yang berlangsung di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia pada Minggu 1 Mei 2016 malam WIB. Sebelum tampil di balapan tersebut, pembalap berusia 23 tahun telah menyiapkan segalanya.

Tak hanya dari fisik, mental dan mobil, pembalap kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, juga mempersiapkan asupan makanannya. Pembalap yang finis di posisi empat klasemen akhir GP2 2015 itu mengaku tak pernah mengonsumsi makanan berat sewaktu sarapan.

Hal itu dilakukan agar kondisi badannya tetap ideal. Sebab seorang pembalap diharuskan memiliki postur ideal demi menunjang skill-nya saat membalap di dalam mobil MRT05.

“Saya suka buah dan saya harus diet. Karena itu, saya harus menjaga asupan makan saya seperti mengonsumsi buah,” jelas Rio saat diwawancara eksklusif oleh Sky Sports, Jumat (29/4/2016).

 Setelah melewati sesi free pracite (FP) satu dan dua hari ini, Rio akan mentas di sesi kualifikasi pada Sabtu 30 April 2016 malam WIB. Setelah itu Rio akan tampil di race sebenarnya yang berlangsung Minggu 1 Mei 2016 malam WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini