Share

Rio Haryanto dan Wehrlein Saling Memberi Masukan

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 37 1376583 rio-haryanto-dan-wehrlein-saling-memberi-masukan-ZDsazNvdC2.jpg Rio saling berkomunikasi dengan Wehrlein. (Foto: Facebook Rio Haryanto)
A A A

SOCHI – Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, menyebut rekan setimnya di Manor Racing, Pascal Wehrlein sebagai driver yang baik. Bahkan Rio mengaku saling bertukar pikiran dengan pembalap berpaspor Jerman tersebut.

Pada musim ini, Rio dan Wehrlein merupakan pembalap debutan atau rookie di ajang Formula One (F1). Karena itu, saling berbagi pengalaman merupakan sesuatu yang wajib dilakukan.

Rio dapat memberikan masukan soal pengalamannya ketika tampil di GP3 dan GP2. Sementara Wehrlein dapat memberikan teknis lebih mendalam soal pengalaman mengendarai jet darat kepada Rio.

Sebab sebelum ditunjuk menjadi pembalap Tim Manor, Wehrlein sempat didaulat sebagai pembalap cadangan Tim Mercedes. Karena itu, Wehrlein sedikit lebih berpengalaman soal mengendarai mobil F1 ketimbang Rio.

“Pascal (Wehrlein) adalah pembalap baik. Saya akan melakukan terbaik dan tampil secepat saya bisa. Sebagai tim kami berusaha saling memberi masukan dan bekerja sama untuk kemajuan tim,” tegas Rio saat diwawancara eksklusif oleh Sky Sports, Jumat 29 April 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini