Share

United Siap Lobi Leicester soal Kante

Rully Fauzi, Okezone · Jum'at 29 April 2016 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 45 1375712 united-siap-lobi-leicester-soal-kante-RNOVtNiFYL.jpg foto: METRO
A A A

MANCHESTER – Manchester United diyakini akan berbicara soal transfer N'Golo Kante pada akhir pekan ini ketika Leicester City menyambangi Old Trafford dalam lanjutan Premier League 2015-2016. Pada pertemuan tersebut, Leicester punya peluang besar untuk mengamankan titel juara.

Dilaprokan Goal Internasional, Jumat (29/4/2016), cara ini sama seperti yang digunakan United ketika mereka coba merekrut John Stones. Setan Merah menjalin kontak dengan Everton ketika kedua tim bentrok di Old Trafford awal April lalu, namun kemudian mereka diyakini mundur teratur ketika harga sang bek muda lebih dari 30 juta pounds.

United sendiri dikabarkan berharap mendapatkan Kante dengan harga 20 juta pounds. Untuk mempermudah transfer tersebut, Manchester Merah disebut akan menyertakan salah satu pemain muda mereka, Andreas Pereira, untuk dipinjamkan ke The Foxes.

Selain mendekati Kante, United juga dilaporkan tengah mengincar wonderkid Benfica, Renato Sanches. 20 kali jawara Premier League tersebut dikatakan telah mengajukan penawaran senilai 40 juta pounds pada kubu Benfica.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini