Share

Masa Depan Torres Masih Suram

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Jum'at 29 April 2016 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 46 1376044 masa-depan-torres-masih-suram-HRrCsfyKrO.jpg Fernando Torres ( Foto: Reuters )
A A A

MADRID – Masa depan penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, dalam klub masih belum menemui titik terang yang jelas hingga saat ini. penyerang berusia 32 tahun tersebut mengaku tidak ambil pusing dan hanya fokus dalam memberikan performa terbaiknya bersama Atletico.

Torres merupakan pemain yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari AC Milan hingga akhir musim, namun saat ini kontraknya dengan klub Serie A tersebut juga sudah berakhir.

Pesepakbola asal Spanyol tersebut telah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi bersama Atletico. Meski demikian, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, hingga saat ini belum menjami masa depan Torres diluar musim 2015-2016.

“Saya hanya menikmati musim ini dengan tim. Ini merupakan musim yang fantastis. Saya telah memiliki keberuntungan untuk menikmati hal ini ketika berada di tim lain. Saya mampu hidup dalam klub dan membuat sesuatu yang istimewa karena saya mencintai setiap menit saat bersama mereka,” urai Torres, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Jumat (29/4/2016).

“Masa depan? Tidak, tidak, saya hidup di masa sekarang. Saya hanya memikirkan hal penting saat saya berada sekarang,” tutupnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini