Share

'James Bond' Jual Rumahnya di Malibu Seharga Rp93 Miliar

Dhera Arizona Pratiwi , Okezone · Senin 02 Mei 2016 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 470 1376309 james-bond-jual-rumahnya-di-malibu-seharga-rp93-miliar-WLeUYU9NtK.jpg Foto: latimes
A A A

MALIBU - Properti milik aktor kawakan asal Irlandia, Pierce Brosnan terdaftar di pasar untuk dijual seharga USD6,995 juta atau setara Rp93 miliar (mengacu kurs Rp13.195 per USD).

Dilansir dari laman LA Times, Senin (2/5/2016), aktor dalam empat film Bond ini mengakuisisi properti sejak awal dia menjadi beraksi sebagai Agen 007 di tahun 1990-an dan telah direncanakan untuk membangun di atas lahan Paradise Cove. Tapi setelah membeli rumah lain di dekatnya, dia menjualnya pada 1999, tak lama sebelum rilisnya film "The World Is Not Enough," untuk sekitar USD1 juta atau Rp13,195 miliar.

Sekarang terdaftar untuk dijual di USD6,995 juta, properti dua paket dari sekitar enam hektare (ha) berpusat pada rumah bergaya Spanyol dengan atap genteng dan pemandangan gunung dan laut yang luas.

Ruang berdinding putih 6.000 kaki persegi ini memiliki lantai marmer, jendela clerestory dan pintu masuk formal yang terbuka ke ruang tamu. Sebuah koki dapur dengan langit-langit berseri, ruangan makan formal, ruang keluarga, ruang kerja, lima kamar tidur dan 4,5 kamar mandi mengisi seluruh lantai.

Ada pula sebanyak empat buah perapian termasuk salah satunya terletak pada kamar utama (master suite) yang menyajikan pemandangan laut luas.

Di luar ruangan, terdapat banyak pohon palem termasuk kolam renang dengan spa dengan ubinnya berwarna biru, lanskap dan halaman rumput. Pepohonan besar nan tinggi memberikan keteduhan bagi area makan outdoor.

Sebuah garasi tiga mobil terpisah dari pintu yang terjaga keamanannya. Shirley and Brittany Sherman of Partners Trust Malibu adalah agen yang mendaftarkan properti ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini