Share

Muller Itu Messi-nya Bayern

Ezha Herdanu, Okezone · Jum'at 29 April 2016 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 48 1375620 muller-itu-messi-nya-bayern-swsOWptpe8.jpg Thomas Muller (Foto: REUTERS)
A A A

MUNICH – Mantan pelatih Bayern Munich, Ottmar Hitzfeld, memberikan pujiannya kepada salah satu personel Die Roten, yakni Thomas Muller. Ia menilai bahwa Muller merupakan sosok pemain yang bisa disejajarkan dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Seperti diketahui sejak tergabung dalam skuad utama Bayern pada musim 2009-2010, penampilan Muller memang berkembang pesat. Ia juga menjadi sosok krusial atas raihan treble winners yang didapat Bayern pada musim 2012-2013

Bahkan di musim ini saja, penyerang berusia 26 tahun tersebut sudah menyumbangkan 31 gol dan 12 assist dari 42 penampilan bersama tim arahan Josep Guardiola.

“Ia (Muller) merupakan pemain yang luar biasa. Saya sudah menjadi penggemarnya ketika Muller masih berada bersama tim muda mereka (Bayern),” ucap Hitzfield, seperti dikutip dari Bild, Jumat (29/4/2016).

“Muller merupakan pemain yang memiliki kecepatan, teknik mengontrol bola, serta ketajaman yang sangat luar biasa. Saya rasa ia adalah sosok Lionel Messi yang dimiliki oleh mereka saat ini,” tutup pria berkebangsaan Jerman tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini