Share

Bekal Positif Persib Jelang Laga Perdana TSC

Oris Riswan, Okezone · Jum'at 29 April 2016 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 49 1375705 bekal-positif-persib-jelang-laga-perdana-tsc-dLTjMZHBFF.jpg Persib Bandung (Foto: Antara)
A A A

BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni laga perdana TSC 2016 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Menghadapi 'Laskar Wong Kito', Persib punya bekal positif yang akan menambah rasa percaya diri. Bekal itu adalah kemenangan atas Sriwijaya FC dalam empat pertemuan terakhir.

Saat fase penyisihan grup ISL 2014, 'Maung Bandung' sukses menghajar Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dan 3-2. Tren itu berlanjut saat final Piala Presiden 2015. Saat itu Persib menang dengan skor 2-0.

Tak cukup sampai disitu, untuk keempat kalinya Persib kembali menang atas Sriwijaya FC dalam laga pamungkas Grup A Piala Bhayangkara 2016. Saat itu Persib juga menang dengan skor 2-0.

Gelandang andalan Persib Hariono pun menyimpan rasa optimisme tinggi jelang pertemuan dengan Sriwijaya FC. Ia berharap rekor positif kembali diperpanjang Persib saat bersua dengan Sriwijaya FC.

"Mudah-mudahan kita bisa terus mempertahankan tren positif itu," ucap Hariono, Kamis (28/4/2016).

Selain ingin memperpanjang rekor, ada misi lain yang dibawa Hariono bersama rekan-rekannya dalam laga perdana nanti. Ia ingin Persib mengawali TSC 2016 dengan hasil manis.

"Kita pasti akan berusaha untuk memenangkan pertandingan nanti, apalagi ini adalah pertandingan pertama," katanya.

Dengan kemenangan, ia berharap hal itu akan mendongkrak semangat juang pasukan 'Maung Bandung' dalam menatap TSC 2016. Sehingga ke depan Persib bisa finis dengan capaian positif yaitu juara.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini