Share

Mantan Klub Tertarik Bawa Pulang Falcao

Ezha Herdanu, Okezone · Jum'at 29 April 2016 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 51 1375711 mantan-klub-tertarik-bawa-pulang-falcao-Y9d24mLV3u.jpg Radamel Falcao (Foto: Frank Fife/AFP)
A A A

BUENOS AIRES – Radamel Falcao memang sedang menjalani masa-masa suram sebagai pesepakbola profesional bersama klubnya saat ini, Chelsea. Bahkan hingga saat ini, bomber Timnas Kolombia itu hanya tampil sebanyak 12 kali dengan hanya menyumbang sebiji gol untuk The Blues.

Situasi tersebut membuat masa depan Falcao di Stamford Bridge semakin tidak jelas keberadaannya di musim depan. Terlebih muncul kabar bahwa pemilik julukan El Tigre tersebut ingin kembali memperkuat mantan klubnya, yakni River Plate.

Menanggapi kondisi tersebut, lantas mendapatkan komentar langsung dari Presiden River Plate, Rodolfo D'Onofrio, beberapa saat lalu. Ia membenarkan bahwa klubnya memang memiliki keinginan untuk membawa pulang Falcao.

“Tentu saja, kami selalu ingin membawa Radamel Falco kembali ke sini (River Plate). Sebab ia adalah satu pemain terbaik yang pernah berada bersama kami,” ucap D'Onofrio, seperti dikutip dari Goal, Jumat (29/4/2016).

“Namun hal itu bukanlah perkara mudah. Kami hanya ingin membawa pemain yang ia memang ingin bermain bersama kami. Apabila Radamel tidak ingin bersama kami, maka kami tidak akan berusaha membawanya kembali di musim panas nanti,” tuntas pria asal Argentina tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini