Share

United Semakin Intens Dekati Wonderkid Benfica

Rully Fauzi, Okezone · Jum'at 29 April 2016 06:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 51 1375714 united-semakin-intens-dekati-wonderkid-benfica-nmasY81x0y.jpg foto: Daily Mail
A A A

MANCHESTER – Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan terus mengupayakan untuk mendapatkan bintang muda Benfica, Renato Sanches, pada bursa transfer musim panas 2016. Menurut Daily Express, Jumat (29/4/2016), Presiden Benfica, Luis Filipe Viera, bahkan sudah berada di Manchester untuk menggelar negosiasi.

Sanches adalah gelandang menyerang yang mulai menunjukkan sinarnya bersama Benfica musim ini. Meskipun masih sangat belia, yakni 18 tahun, pemain berambut ikal tersebut juga sudah mendapat panggilan dari timnas senior Portugal. Pada Maret 2016, ia melakoni caps pertamanya melawan Bulgaria.

United sendiri dilaporkan telah mengajukan penawaran senilai 40 juta pounds. Akan tetapi, Benfica diyakini hanya akan melepas pemain andalannya tersebut sesuai dengan release clause Sanches senilai 47 juta pounds.

United sepertinya berharap Sanches bisa menjadi pemain muda yang meroket di Old Trafford, seperti halnya banyak youngster Setan Merah di paruh kedua musim ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini