Share

Hot Soccer: United Persiapkan Kiper Pengganti De Gea

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Jum'at 29 April 2016 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 51 1376249 hot-soccer-united-persiapkan-kiper-pengganti-de-gea-bxmmw8f8Bm.jpg Fernando Muslera ( Foto: Okezone )
A A A

MANCHESTER –Manchester United nyaris saja kehilangan kiper andalan mereka pada jendela transfer musim panas 2015 lantaran David de Gea hampir menuju Real Madrid. Menyambut bursa transfer musim panas mendatang, Setan Merah dikabarkan sudah mempersiapkan untuk memboyong kiper Galatasaray, Fernando Muslera, jika situasi seperti tahun kemarin terulang.

Seperti dimuat AMK, Jumat (29/4/2016),Madrid akan kembali mencoba mendatangkan De Gea setelah sebelumnya gagal pada tahap administratif di saat-saat terakhir. De Gea yang musim ini kembali masuk dalam PFA Team of the Year diyakini masih tetap dalam radar Los Blancos.

Jika eks kiper Atletico itu pada akhirnya pulang kampung ke Spanyol, maka manajer United, Louis van Gaal, kabarnya akan memilih Muslera sebagai pilihan pertama sebagai penggantinya. Sementara itu, Galatasaray juga sudah menyiapkan pengganti Muslera jika ia pergi ke Old Trafford, yakni kiper Trabzonspor, Onur Kivrak.

Ketertarikan United pada Muslera sebenarnya sudah sempat terdengar. Pada musim panas tahun lalu dan di pertengahan musim ini, Manchester Merah juga disebut telah mengajukan penawaran senilai 25 juta pounds.

Sebelumnya Muslera pernah bermain untuk Lazio mulai musim 2007 hingga musim 2011. Pada musim panas 2011 kiper berusia 29 tahun tersebut pindah menuju klub raksasa Turki, Galatasaray dan telah membuat 202 penampilan dalam seluruh kompetisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini