Share

Ungkap Penembakan Misterius di Magelang, Polda Jateng Bentuk Delapan Tim

Mustholih , Okezone · Jum'at 29 April 2016 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 512 1375933 ungkap-penembakan-misterius-di-magelang-polda-jateng-bentuk-delapan-tim-Bo4scA2ugg.jpg Ilustrasi
A A A

SEMARANG - Polda Jawa Tengah terus mengejar pelaku penembakan misterius yang belakangan meneror warga Kota Magelang. Kepala Biro Operasi Polda Jateng, Kombes Pol Tatang, menyatakan pihaknya telah membentuk tim khusus untuk mengejar pelaku penembakan misterius tersebut.

"Kita diperintahkan Kapolda membentuk tim. Dari reserse membentuk lima tim. Dari intel membentuk tiga tim," kata Tatang di Polda Jateng, Semarang, Jumat (29/4/2016).

Tatang menegaskan, hingga kini Polisi belum berhasil menangkap pelaku penembakan. Yang jelas, kata Tatang, segala teknologi milik Polda Jateng bakal dikerahkan untuk membantu upaya pencarian.

"Kita akan fokus. Dengan menunakan teknologi kita akan kejar. Mudah-mudahan bisa secepatnya terungkap," tegas Tatang.

Sejauh ini, Polda Jateng sedang mendalami motif dari penembakan misterius tersebut. Tatang menegaskan Polda Jateng tidak mau gegabah dalam melakukan penyidikan.

"Kita lagi dalami itu. Kita tidak bisa kira-kira," ujar Tatang.

Baca: Penembak Misterius di Magelang Diprediksi Lebih dari Satu Orang

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini