Share

Pergoki SMS Selingkuh, Istri Malah Dihajar Suami

Zen Arivin , Okezone · Jum'at 29 April 2016 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 519 1375762 pergoki-sms-selingkuh-istri-malah-dihajar-suami-mH1sFwGhFj.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)
A A A

MOJOKERTO - Apes menimpa Wina Setiarini, (32), warga Desa Cempokolimo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Hanya gara-gara menanyakan isi SMS kepada suaminya yang bernama Sukamto (38), ia dihajar habis-habisan.

Tidak hanya memukul, Sukamto juga menendang tubuh dan wajah Wina hingga babak belur. Tak terima dengan perilaku sang suami, Wina pun akhirnya melaporkan perbuatan itu ke Mapolres Mojokerto.

Kepada petugas, Wina mengatakan pengaiayan tersebut bermula saat dirinya melihat HP milik suaminya bergetar setelah ada SMS masuk. Karena penasaran, Wina pun membuka pesan singkat itu.

"Saat dibuka ternyata isi pesan singkat itu berbunyi 'Pa kamu tadi malam ke rumah ku ta'. Korban curiga pesan itu dari selingkuhan pelaku," ujar Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Budi Santoso, Jumat (29/4/2016).

Mendapati hal itu, Wina lantas bertanya kepada sang suami. Bukannya penjelasan yang didapat, justru bogem mentah yang diterima Wina. Sukamto malah menghajar Wina hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan. Untuk kasus ini, sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA). Pelaku akan dikenakan Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini