Share

Terjatuh saat Melarikan Diri, Pelaku Curanmor Dihajar Massa

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Jum'at 29 April 2016 06:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 525 1375708 terjatuh-saat-melarikan-diri-pelaku-curanmor-dihajar-massa-XmtPjCuesz.jpg Ilustrasi
A A A

INDRAMAYU – Kedua pelaku pencurian kendaraan bermotor dihajar massa saat hendak melarikan diri usai tepergok melancarkan aksinya di rumah milik Rina. Keduanya kepergok saat berusaha mencongkel kunci sepeda motor Vario milik Rina yang sedang terparkir di halaman rumahnya di Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Kedua pelaku itu diketahui berinisial AH dan AS yang merupakan warga Tegalwangi dan Perumnas Cirebon. Kini mereka dibawa ke Mapolsek Jatibarang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Jatibarang Polres Indramayu, Kompol Asep Wawan mengungkapkan, kejadian itu berawal saat kedua pelaku berusaha mencongkel kunci sepeda motor milik korban yang terparkir di halaman rumah. Korban yang mengetahui motornya hendak dicuri langsung berteriak maling hingga mengundang perhatian warga. Kedua pelaku itu pun langsung melarikan diri.

(Baca Juga : Tepergok Mencuri, Maling Motor Nyaris Dibakar Massa)

Namun, saat berusaha kabur dari kejaran massa, kedua pelaku justru terjatuh usai bersenggolan dengan minibus hingga akhirnya ditangkap dan dihakimi massa.

"Kedua pelaku mengalami luka cukup parah di bagian wajah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis," ucapnya, Jumat (29/4/2016).

Pihaknya pun masih mendalami dan melakukan penyelidikan atas peristiwa itu dengan meminta keterangan beberapa saksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini