Share

Trik Cerdik Isi Ulang Pulsa agar Praktis dan Dapat Diskon

Hessy Trishandiani, Okezone · Jum'at 29 April 2016 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 557 1376100 trik-cerdik-isi-ulang-pulsa-agar-praktis-dan-dapat-diskon-DaxARdC53D.jpg Beli pulsa praktis tanpa perlu repot (Foto: technobuffalo)
A A A

APA hal pertama yang Anda lakukan saat ponsel tak bisa digunakan untuk berkomunikasi atau tak bisa mengakses internet? Pasti Anda otomatis akan mengecek pulsa atau paket kuota yang digunakan.

Nah, jika pulsa memang habis, masalah akan segera terpecahkan jika pulsa bisa didapatkan dengan mudah. Tapi urusan isi ulang pulsa ini terkadang menjadi ‘sangat menantang’, karena Anda harus keluar rumah atau kantor untuk sekadar mencari konter penjual pulsa atau ATM. Repot? Pasti!

Sudah susah mencari konter penjual pulsa, tantangan masih bertambah saat Anda harus merogoh kocek lebih dari harga pulsanya. Misalnya, untuk isi ulang pulsa seharga Rp25.000, Anda harus membayar Rp28.000. Sekali dua kali mungkin tak terasa, tapi jika cukup sering, coba sesekali hitung berapa bujet ekstra yang Anda keluarkan tersebut!

Padahal, ada cara mudah dan praktis untuk isi ulang pulsa. Di Tokopedia, Anda bisa isi pulsa online untuk berbagai operator, mulai dari simPATI, Kartu As, XL, AXIS, IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo, Smartfren, dan 3. Pilihan nominal pengisian pulsanya pun beragam mulai dari Rp25.000, Rp50.000, dan Rp100.000.

Untuk mengisi pulsa di Tokopedia, Anda cukup memiliki akun. Pulsa yang ingin dibeli dapat dibayar dengan Saldo Tokopedia, Klik BCA, BCA Klikpay, Mandiri KlikPay, dan Kartu Kredit. Harga pulsa yang dijual sesuai dengan nilai yang nantinya akan terisi untuk ponsel Anda. Kebutuhan pulsa pun bisa terpenuhi kapan pun dan di mana pun selama 24 jam.

Serunya lagi, Anda juga berkesempatan mendapatkan banyak promo menarik saat isi ulang pulsa di Tokopedia. Misalnya promo diskon hingga Rp50.000 bagi Anda yang membeli pulsa di periode tertentu. Isi ulang pulsa menjadi lebih mudah, praktis, dan hemat!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini