Share
Advertisement

Ada Tablet Banting Harga di Gadget & Electronics Fair 2016

Arsan Mailanto , Jurnalis-Jum'at 29 April 2016 15:12 WIB
(Foto: Arsan Mailanto/Okezone)
(Foto: Arsan Mailanto/Okezone)
A
A
A

JAKARTA - Pagelaran Gadget & Electronics Fair 2016 yang digagas oleh Koran Sindo hari ini resmi digelar dari 29 April hingga 1 Mei 2016.

Event ini memperkenalkan produk terbaru dari teknologi digital, sekaligus menghadirkan promo menarik dan diskon untuk gadget, smartphone dan satu-satunya booth yang mengisi event tersebut ialah brand lokal Advan.

Promotor Advan, Bagus mengatakan, tablet Advan seri i7 terbaru diperkenalkan yang diluncurkan akhir Maret kemarin. Tablet ini sudah mengusung teknologi layar Eye Protection.

"Layarnya cukup besar 7 inci resolusi 1.024 x 600 piksel, tampilan grafisnya juga lebih realistis dan sudah didukung dual sim SIM dan koneksi 4G LTE," ujarnya ketika ditemui Okezone di Booth Advan dalam event Gadget & Electronic Fair 2016, Jumat, (29/4/2016).

Dia memaparkan, harga normal perangkat ini di pasaran Rp1,499 juta, tetapi khusus di acara Gadget & Electronic Fair konsumen dapat kortingan hingga 10 persen. "Ya sekira Rp1,350 juta dan pembeli dapat kaos," tambahnya.

Tablet Advan i7 memiliki dapu pacu prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.0 GHz dan grafisnya GPU Mali 720. Dengan GPU tersebut diklaim mampu menyuguhkan kemampuan tampilan grafis lebih realistis.

"Memori RAM seri tablet ini 1 GB, ROM 8 GB dan memiliki penyimpanan slot microSD, sedangkan kamera belakang 5 MP, kamera menghadap depan 2 MP cocoklah untuk selfie," jelasnya.

Untuk meningkatkan kenyamanan ketika menggunakan tablet, Advan i7 sudah disemati beragam fitur salah satu contohnya, Indonesia Voice Taping fungsinya mempercepat tulis pesan dan chatting melalui suara.

Terdapat juga fitur Gesture Control berupa shortcut untuk mengakses aplikasi. Menyoal OS tablet i7 Advan telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dukungan fitur Wifi, Bluetooth, dan kapasitas baterai 2.500 mAh. Selain Advan, ajang Gadget & Electronic Fair 2016 juga menghadirkan booth lainnya seperti Canon, Goospery, Bolt, dan Emax.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement