Share

Try Out Online Okezone Siapkan Siswa Hadapi SBMPTN 2016

Afriani Susanti , Okezone · Jum'at 29 April 2016 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 65 1375944 try-out-online-okezone-siapkan-siswa-hadapi-sbmptn-2016-AIDojpdKFu.jpg Mengikuti Try Out Online Okezone bisa mempersiapkan dirimu mengahdapi SBMPTN 2016. (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Menjelang ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016, banyak siswa dan alumni SMA/sederajat berburu try out. Ketimbang bingung, ikutan saja Try Out Online Okezone melalui laman tryout.okezone.com!

Try Out Online Okezone ini enggak cuma melatih siswa mengerjakan soal-soal setipe SBMPTN. Siswa juga diajak terbiasa menghadapi layar komputer saat menjalani try out mengingat tahun ini akan digelar juga SBMPTN computer based test (CBT).

Keberadaan Try Out Online SBMPTN 2016 sendiri disambut baik oleh Ketua Panitia SNMPTN dan SBMPTN 2016, Rochmat Wahab. Menurut Rochmat, dengan Try Out Online Okezone, siswa bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi SBMPTN 2016.

"Try Online Online Okezone ini adalah kontribusi Okezone.com menyiapkan siswa yang akan ikut SBMPTN nanti," ujar Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) itu saat dihubungi Okezone, Jumat (29/4/2016).

Try out online menjadi cara Okezone.com turut serta menyiapkan calon peserta SBMPTN 2016 menjalani ujian tulis pada 31 Mei mendatang. Tidak hanya gratis, peserta bisa menjajal kemampuannya menjawab soal-soal setipe SBMPTN berkali-kali. Bahkan, ada hadiah menarik bagi peraih nilai tertinggi.

Nah, bagi kamu yang belum mencoba, segera daftarkan diri dan ikuti Try Out Online Okezone hingga 10 Mei. Dengan Try Out Online, ini kamu bisa berlatih sekaligus memenangkan hadiah menarik. Jadi, tunggu apa lagi?

Ikuti try out online SBMPTN 2016 Okezone di laman: tryout.okezone.com pada 25 April-10 Mei. Ada hadiah menarik bagi peserta dengan nilai tertinggi, lho!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini