Share

Giliran Afni yang Disingkirkan Astrid di The Voice Indonesia

Lidya Hidayati, Okezone · Sabtu 30 April 2016 00:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 205 1376694 giliran-afni-yang-disingkirkan-astrid-di-the-voice-indonesia-T6WeLlMjev.jpg Astrid The Voice (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA – Coach Kaka kembali dibuat pusing di lanjutan babak knockout ajang The Voice Indonesia. Kali ini, Kaka dibuat bingung harus memulangkan siapa untuk meloloskan Astrid ke babak Live Show.

Kaka memutuskan Astrid lolos setelah melihat penampilannya membawakan lagu Sampai Habis Air Mataku dari Novita Dewi. Tiga coaches lain juga memberikan komentar positif bagi Astrid dan meyakinkan jika dia harus lolos.

“Tiga coaches terpukau dan itu poin buat kamu dan menjadi semangat buat kamu. Kamu lolos,” kata Kaka memutuskan nasib Astrid.

Sejenak Kaka diam untuk memutuskan siapa kontestan yang harus pulang sehingga kursinya di Live Show bisa diambil alih oleh Aline.Setelah berpikir, vokalis Slank itu akhirnya memutuskan Afni harus rela digantikan oleh Astrid.

“Di tim Kaka saya akan merombak formasi karena kedatangan seorang astrid. Astrid duduk di tempatnya Afni,” lanjut Kaka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini