Share

Fans Deadpool Meninggal, Ryan Reynold Tulis Pesan Menyentuh

Rima Wahyuningrum, Okezone · Sabtu 30 April 2016 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 33 1376738 fans-deadpool-meninggal-ryan-reynold-tulis-pesan-menyentuh-3fLblFiuVF.jpg
A A A

LOS ANGELES – Ryan Renold mempersembahkan sebuah kisah menyentuh yang datang dari penggemar setianya. Penggemar yang diketahui adalah seorang anak laki-laki bernama Connor McGrath tersebut meninggal dunia akibat serangan kanker di tubuhnya.

Bintang Deadpool tersebut ternyata telah sejak awal bertemu dengan bocah 13 tahun itu saat divonis mengidap kanker hingga menjalani kemoterapi. Tak heran, Ryan merasa kehilangan. Kesedihannya itu tertulis dalam unggahan di akun Facebook resminya pada 29 April 2016.

Ia menceritakan kisah panjang pertemuannya dengan Connor dan keseruannya memiliki sahabat kecilnya itu.

“Dia pergi terlalu cepat dan tak mungkin untuk ditemukan. Connor adalah teman yang baik, anak yang baik dan sebuah sinar bagi orang-orang beruntung yang mengenalnya. Selagi kanker menyerangnya berutubi-tubi, dia membuat semua orang tertawa. Termasuk semua staf yang merawatnya di Edmonton Stollery Children Hospital,” tulis Ryan.

Pertemuan Ryan dan Connor dikabarkan tak hanya sekedar sebagai artis dan fans tapi keduanya telah akrab dan memiliki panggilan sayang yaitu Bubba dan Bubba 2. Keduanya dipertemukan lewat sebuah yayasan amal Make A Wish yang digelar keluarga dan teman dekat Connor tiga tahun silam. Ia bahkan menyebutnya itu sebagai fans pertama Deadpool.

“Aku sangat berduka dan berterima kasih pada Kim, Gerald, dan semua keluarga McGrath-yang menyayangi bocah kecil ini dengan sangat baik. Aku bersyukur, Connor tahu itu. Sampai bertemu, Bubba,” tutupnya, dirangkum dari Mirror.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini