Share

TERHEBOH: Sibuk Syuting, Cita Citata Belum Kenalkan Pacar ke Keluarga

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Sabtu 30 April 2016 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 33 1376805 terheboh-sibuk-syuting-cita-citata-belum-kenalkan-pacar-ke-keluarga-0qKMbatLWf.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Cita Citata diketahui baru menjalin hubungan dengan pesinetron, Ichal Muhammad. Cita mengaku hubungannya itu sudah mendapat restu dari keluarganya.

Kendati demikian, ternyata Cita belum sempat memperkenalkan Ichal ke pihak keluarganya di Bandung. Hal ini lantaran Ichal masih sibuk dengan jadwal syuting di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Keluarga tahu, cuma belum ketemu saja. Dia (Ichal) sibuk di Jakarta," jelas Cita, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis 28 April 2016 malam.

Meski sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga, Cita mengaku tak ada pesan khusus dari keluarganya. Menurut pelantun lagu Goyang Dumang itu, keluarganya selalu memberi dukungan atas hubungannya dengan pria yang dia pilih.

"Wejangan enggak ada. Keluarga percaya banget kalo aku sudah pilih seseorang. Cuma dibilang, oh yaudah semoga langgeng," tuturnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini