Share

Kado Spesial Siti Nurhaliza untuk Siti Liza

Menda Clara Florencia, Okezone · Sabtu 30 April 2016 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 33 1376905 kado-spesial-siti-nurhaliza-untuk-siti-liza-pjdmrBg5pv.jpg Siti Liza (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Memasuki hari jadinya, penyanyi Siti Liza mendapat kejutan spesial dari rekan dan sahabat serta penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Siti menganggap ucapan dari Siti Nurhaliza merupakan kado ultahnya yang paling spesial.

"Ada yang spesial banget tiba-tiba ada kiriman video dari idola aku, Siti Nurhaliza. Aku senang banget, aku lihat berkali-kali. Di tahun ini berkah banget, dia ucapin ultah aku plus dinyanyiin dan langsung aku upload ke instagram aku," kata Siti di kawasan Jakarta Selatan.

"Aku lagi di jalan ternyata ada video kiriman. aku buka dong, kaget banget di dalam mobil aku langsung teriak," lanjutnya.

A video posted by Siti Liza (@sitiliza2013) on


Namun, Siti yang berulang tahun tanggal 27 April itu, merahasiakan jumlah usiannya. Meski begitu, Siti memaknai bertambahnya usia dengan tanggung jawab hidup untuk menjadi lebih baik.

"Umur bertambah dan berkurang di dunia, intinya lebih mendekatkan diri dan intinya ibadah yang bolong-bolong enggak kita tinggal-tinggal lagi," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini