Share

El Rumi Tolak Disebut Sukses karena Ahmad Dhani

Koran SINDO, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 33 1377111 el-rumi-tolak-disebut-sukses-karena-ahmad-dhani-uK3Jebygq1.jpg El Rumi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA- Anak musisi Ahmad Dhani, El Rumi, mulai mendapat perhatian masyarakat dengan karya yang dihasilkan, baik di musik maupun dunia seni peran. Namun, banyak orang menganggap apa yang diraihnya saat ini karena nama besar orang tua.

El mengaku sering gelisah dengan komentar tersebut. Beberapa kali, dia sering menjelaskan kiprahnya di dunia hiburan berkat kemampuannya. Tetapi, El tidak memungkiri dirinya anak musisi kenamaan dan bisa banyak belajar pengalaman-pengalaman dari orang tuanya itu, meski karya yang dihasilkan akan selalu disamakan dengan prestasi Dhani atau Maia.

“Kami selalu dibandingkan mereka. Padahal kalau mau jujur, kami sebenarnya ingin jadi diri sendiri tanpa nama besar orang tua,” tutur El. Menghadapi masalah tersebut, El kerap mencurahkan perasaannya lewat program reality web series berjudul #Anakartis .

Kebetulan program tersebut mengangkat masalah yang menimpa anak para selebriti yang kerap menjadi bahan perbincangan publik, seperti Brandon Nicholas Salim, putra artis Ferry Salim, Shawn Adrian Putra (Andy Soraya), Nadine Waworuntu (Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu), Valerie Thomas (Jeremy Thomas).

Salah satu curahan hati yang diungkap El, dia merasa lelah menjadi anak artis karena selalu mendapat sorotan sehingga membuatnya tidak bisa leluasa menjalani aktivitas, seperti remaja seusianya. “Capeknya jadi anak artis misalkan habis kerja banyak yang minta foto.

Tapi, kalau kita jalanjalan biasa enggak masalah kalau ada yang mau foto, namanya juga fans , harus terima (konsekuensi),” ujar El. Sebelumnya El juga pernah curhat di program #Anakartis : The Royal Relationship . Dalam sekuel pertamanya, #Anakartis: The New Royalty , program itu ditonton 7 juta pengunjung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini