Share

Kecelakaan Tunggal, Mobil Pajero Terbalik di Tol Ancol

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Sabtu 30 April 2016 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 338 1376713 kecelakaan-tunggal-mobil-pajero-terbalik-di-tol-ancol-TjbC45Dagk.jpg Foto: Illustrasi Okezone
A A A

JAKARTA - Kecelakaan tunggal terjadi pada mobil Pajero sekira pukul 00.00 WIB di Tol Ancol Timur kilometer 17. Tepatnya, dari arah Pluit menuju Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Petugas jaga NTMC Polri, Yudi membenarkan ihwal insiden naas tersebut. Ia menjelaskan, mobil bercat putih dengan nomor polisi B 309 MDK saat ini tengah dievakusi oleh petugas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Untuk penyebab dan informasi korban kami belum tahu. Petugas masih melakukan penangan di TKP," kata Yudi saat dihubungi Okezone, Sabtu (30/12/2016).

Berdasarkan foto yang dicatut dari akun resmi twitter Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, tampak mobil Pajero tersebut terguling dibahu kiri jalan. Bagian bodi mobil tampak ringsek dengan kaca yang berserakan di jalanan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini