Share

Spanyol Adalah Rumah Kedua Rio Haryanto

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 37 1376892 spanyol-adalah-rumah-kedua-rio-haryanto-sul9a5oYY9.jpg Rio Haryanto (Foto: Situs resmi Manor Racing)
A A A

SOCHI - Pembalap Manor Racing, Rio Haryanto, sudah tidak sabar untuk membalap di Grand Prix Formula One (F1) Spanyol. Rio mengungkapkan, dirinya punya kepercayaan diri yang besar tiap kali membalap di Spanyol karena negara itu ibarat rumah kedua baginya.

Rio mengaku senang tiap kali membalap di Spanyol. Menurut pembalap berusia 23 tahun itu, Negeri Matador selalu memberikan perasaan yang berbeda kepadanya. Karena itu, ia merasa sudah tidak sabar membalap di sana.

“Setelah Rusia, saya akan berharap lebih banyak di Spanyol. Spanyol sedikit terasa seperti rumah kedua saya. Apalagi pelatih saya juga orang Spanyol,” kata Rio, sebagaimana diberitakan Fox Sports Asia, Sabtu (30/4/2016).

Balapan di Spanyol merupakan seri kelima di F1 2016 dan dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Barcelona, Katalunya. Balapan pada sirkuit sepanjang 4.655 kilometer tersebut akan digelar pada Minggu 15 Mei 2016 malam WIB.

Rio sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk balapan GP Rusia. Balapan yang akan digelar di Sirkuit Sochi tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu 1 Mei 2016 malam WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini