Share

TOP TRAVEL 1: Air Terjun Niagara Mendadak Ungu

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 406 1376811 top-travel-1-air-terjun-niagara-mendadak-ungu-7seXZ3NamM.jpg Air terjun Niagara mendadak ungu (Foto: Huffingtonpost)

AIR terjun Niagara mendadak berwarna ungu 21 April lalu. Tidak hanya Air Terjun Niagara yang berubah warna menjadi ungu. Apa penyebabnya?

Tetapi juga beberapa ikon dunia seperti Menara Eiffel, Los Angeles City Hall, serta beberapa bangunan ikonik lainnya.

Rupanya hal tersebut dilakukan untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-90 Ratu Elizebeth II, pemimpin kerajaan Inggris saat ini.

Awalnya publik dibuat bingung dengan perubahan warna pada berbagai tempat yang berubah warna menjadi ungu.

Karena di hari yang sama, musisi Prince meninggal dunia. Banyak masyarakat mengira perubahan warna ungu ini untuk menghormati kepergian Prince.

Pihak pengelola Air Terjun Niagara menyebutkan bahwa perubahan warna ungu pada air terjun ini adalah untuk menghormati ulang tahun Ratu Elizabeth II pada Kamis lalu.

CN Towerd Toronto,Kanada, yang merupakan salah satu menara tertinggi di dunia juga turut menghormati hari ulang tahun Ratu Inggris.

"Untuk menghormati hari ulang tahun Yang Mulia, CN Tower akan menyala ungu dan violet malam ini," tulis politikus Kanada, Norm Kelly melalui akun Twitter-nya. Demikian dilansir Huffingtonpost.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini