Share

Pochettino Tegaskan Bertahan di Spurs

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 30 April 2016 02:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 45 1376703 pochettino-tegaskan-bertahan-di-spurs-o1uaqmK07s.jpg Mauricio Pochettino (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Tottenham Hotspur memang melakoni kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan sejumlah catatan positif. Bahkan hingga saat ini, skuad berjuluk The Litywhites tersebut masih memiliki kans untuk menutup musim dengan status juara Premier League 2015-2016.

Sejumah hasil positif yang diraih Spurs tersebut memang tidak lepas dari kemampuan Mauricio Pochettino sebagai manajer mereka. Bahkan di sepanjang musim ini, sudah beberapa kali pria asal Argentina itu meraih penghargaan sebagai Manager of the Month.

Dengan kondisi tersebut, membuat masa depan Pochettino bersama Spurs semakin gencar dispekulasikan keberadaannya. Terlebih setelah muncul rumor klub tajir asal Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), tertarik menjadikan Pochettino sebagai pelatih mereka di musim depan.

Akan tetapi, rumor tersebut mendapatkan bantahan langsung dari Pochettino sendiri beberapa saat lalu. Mantan manajer Southampton itu menegaskan bahwa dirinya saat ini masih merasa nyaman menukanggi Spurs.

“Ini (bertahan di Spurs musim depan) merupakan keputusan mudah. Sebab, ketika Anda merasa bahagia serta merasakan cinta dari orang-orang dan potensi klub yang Anda latih, untuk apa berubah,” ucap Pochettino, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (30/4/2016).

“Kami menciptakan atmosfer yang bagus di lapangan latihan dan saya merasa bahwa kami mampu mencapai hal-hal besar di masa depan. Saya percaya pada proyek ini dan klub ini. Saya ingin bertahan di sini,” tuntas manajer berpaspor Argentina tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini