Share

Pujian Hiddink untuk Pochettino

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 30 April 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 45 1376732 pujian-hiddink-untuk-pochettino-vplIpRDq02.jpg Guus Hiddink (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, memberikan penilaiannya terhadap kinerja Mauricio Pochettino bersama Tottenham Hotspur di musim 2015-2016. Ia mengaku sangat terkesan dengan gaya melatih yang ditunjukkan Pochettino bersama skuad The Lilywhites tersebut.

Seperti diketahui, Spurs memang melalui musim ini dengan sejumlah catatan yang sangat impresif. Bahkan hingga saat ini, Harry Kane dan kolega masih memiliki peluang untuk bisa menutup musim dengan status sebagai kampiun Premier League.

“Spurs memiliki skuad yang sangat luar biasa, dan mereka melalui musim ini dengan positif. Saya menghormati apa yang sudah dilakukan oleh Pochettino, dia menunjukkan apa yang bisa dilakukannya,” puji Hiddink, seperti disadur dari Daily Star, Sabtu (30/4/2016).

“Saya melihat cara mereka bermain, itu merupakan cara selalu kita inginkan pada tim kita. Mereka mampu bermain dengan atraktif sepanjang musim ini. Pochettino melakukan tugasnya dengan sangat baik,” sambung mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

Chelsea dan Spurs sendiri memang bakal saling berhadapan pada akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League 2015-2016. Spurs bertekad untuk bisa meraih poin penuh guna kans mereka menjuarai Premier League musim ini tetap terbuka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini