Share

Leicester Siapkan Calon Pengganti Kante

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 30 April 2016 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 45 1376831 leicester-siapkan-calon-pengganti-kante-QMarLz7BJw.jpg Victor Wanyama ( Foto: Reuters )
A A A

LEICESTER – Leicester City kabarnya tengah berusaha membuat perubahan besar dalam timnya pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Rencananya, mereka akan mendatangkan gelandang muda Southampton, Victor Wanyama, menuju King Power Stadium.

Keputusan untuk membeli Wanyama didasarkan pada kepindahan N’golo Kante yang sedang diincar tiga raksasa Premier League, seperti Arsenal, Manchester United dan Liverpool. Kabarnya, Claudio Ranieri akan mendatangkan Wanyama untuk menggantikan posisi Kante.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (30/4/2016), Wanyama akan mengakhiri kontraknya dengan Southampton pada Juni 2017. Soton juga tampak seperti mengulur waktu untuk menyerahkan penandatangan kontrak baru kepada gelandang asal Kenya tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Soton dari Celtic pada musim panas 2013. Wanyama saat ini hampir membuat 100 penampilan bersama klub Liga Skotlandia tersebut.

Sementara itu, Leicester saat ini menduduki pucuk klasemen Premier League dan menjadi salah satu calon kandidat terkuat untuk meraih gelar juara Premier League musim 2015-2016. Memasuki pekan lanjutan Premier League, Jamie Vardy dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Manchester United pada Minggu 1 Mei 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini