Share

Bilic Imbau Timnya Tidak Berpuas Diri

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 30 April 2016 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 45 1376941 bilic-imbau-timnya-tidak-berpuas-diri-AKqBhWyXNY.jpg Slaven Bilic ( Foto: Reuters )
A A A

WEST HAM – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengatakan timnya bisa kehilangan tiket menuju Europa League bila menunjukkan kepuasan terlalu dini.

The Hammers saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan selisih tiga poin dari Manchester United yang menempati urutan kelima dengan empat pertandingan tersisa musim ini.

“Kami masih memiliki empat pertandingan lagi, mulai West Brom besok dan banyak yang dipertaruhkan bagi kami. Kami masih berkesempatan untuk menyelesaikan pertandingan dalam posisi empat besar meski hal itu sangat sulit,” jelas Bilic, sebagaimana dilansir Sportsmole, Sabtu (30/4/2016).

Kami masih memiliki pilihan lain. Kami dapat naik ke posisi kelima atau turun ke tempat ketujuh. Namun yang jelas, kami harus fokus dalam empat pertandingan terakhir musim ini dan mengubahnya menjadi sebuah tantangan,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini