Share

Conte Datang, Courtois Pergi

Ramdani Bur, Okezone · Sabtu 30 April 2016 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 45 1377083 conte-datang-courtois-pergi-G4q5gLf4l1.jpg Courtois akan meninggalkan Chelsea. (Foto: REUTERS/John Sibley)
A A A

LONDON – Antonio Conte akan menangani Chelsea per musim 2016-2017. Namun, kedatangan allenatore berpaspor Italia itu tak selalu berefek positif.

Seperti diberitakan Mirror, Sabtu (30/4/2016), Conte akan melepas kiper andalan The Blues musim ini yakni Thibaut Courtois. Kabarnya, Conte sudah rela kehilangan berpaspor Belgia tersebut.

Sebab dengan hengkangnya Courtois, Chelsea kemungkinan besar akan mendapat uang dalam jumlah besar. Sebelumnya, Real Madrid berani menebus Courtois dengan mahar 73 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun.

Rumor kepergian Courtois memang sudah berembus dalam beberapa bulan terakhir. Retaknya hubungan dengan pelatih kiper Chelsea, Christope Lollichon, ditengarai menjadi alasan utama kiper berusia 23 tahun ingin meninggalkan klub yang telah diberikannya satu trofi Premier League tersebut.

Terlepas dari keinginan pergi, Courtois bermain kurang baik musim ini. Dari 21 penampilan Premier League, gawang mantan kiper Atletico Madrid itu kemasukan 25 bola. Sementara pada musim lalu, ia hanya kemasukan 30 bola dari 32 pertandingan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini