Share

Pendukung Arsenal Protes saat Pertandingan

Reza Saputra, Okezone · Sabtu 30 April 2016 23:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 45 1377118 pendukung-arsenal-protes-saat-pertandingan-LVIxbrZGtx.jpg Pendukung Arsenal (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Arsenal menjamu Norwich City dalam lanjutan pekan ke36 Premier League di Emirates Stadium. Demi menjaga asa tampil otomatis di Liga Champions, manajer Meriam London, Arsene, wenger menurunkan skuad terbaiknya.

Pada menit 12, pendukung Arsenal membentangkan poster untuk Arsene Wenger. Poster tersebut mengutarakan bahwa Arsenal harus melakukan perubahan. Perubahan yang dimaksud adalah dengan mengganti pelatih saat ini yakni Arsene Wenger.

Tak hanya itu, para fans juga membentangkan poster yang menuliskan perbandingan antara Wenger dan Claudio Ranieri. Ranieri dianggap mampu menjadi juara dengan waktu sembilan bulan. Sementara Wenger 12 tahun mencari alasan mengapa dirinya gagal.

Susunan Pemain:

Arsenal: Petr Cech; Per Mertesacker, Nacho monreal, Laurent Koscielny, Hector Bellerin; Aaron Ramsey, Mohamen El Nenny; Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Alex Iwobi; Olivier Giroud.

Norwich City: John Ruddy; Ivo Pinto, Russell Martin (c), Sebastien Bassong, Martin Olsson; Nathan Redmond, Jonathan Howson, Gary O'Neil, Robert Brady; Wesley Hoolahan; Cameron Jerome.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini