Share

Pemain PSM Akui Panik Saat Menghadapi Semen Padang

Rus Akbar (Okezone), Okezone · Sabtu 30 April 2016 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 49 1376776 pemain-psm-akui-panik-saat-menghadapi-semen-padang-zSVzpbaeoO.jpg
A A A

PADANG - Pemain PSM Makassar sempat panik pada babak pertama, apalagi baru dua menit pemain Semen Padang Nur Iskandar membobol gawang anak asuh Luciano Leandro dalam laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Gor Agus Salim Padang.

“Pertama gol yang dilakukan Semen Padang seluruh pemain kita panik, bahkan banyak yang salah posisi, kemudian pada babak kedua permainan baru bagus,” kata pemain PSM, Ardan Aras, Jumat (29/4/2016)

Hal yang sama disampaikan oleh pelatih PSM Makassar Luciano Leandro, pemainan Semen Padang cukup cepat, anak asuhnya itudak bisa mengantisipasi serangan Semen Padang. “Pemain kita kurang konsentrasi ini yang membuat pemain Semen Padang mudah menerobos pertahanan kita,” ucapnya.

Selain itu pemain PSM Makassar bermain dengan bola pendek, sementara Semen Padang bermain lebih cepat itu membuat kewalahan. “Namun babak kedua kita bisa mengimbangi permainan Semen Padang,” ucapnya.

Nil Maizar pelatih Semen Padang, kemenangan dalam laga perdana ini memiliki arti bagi timnya juga sebagai modal untuk melawan Persija pada laga berikutnya. “Yang harus kita tingkatkan lagi peyerangan dan pertahanan harus bagus, sebab Persija juga lawan yang diperhitungan,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini