Share

Jadwal Torabika Soccer Championship Pekan Ini

Aditya Wahyutomo , Okezone · Sabtu 30 April 2016 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 49 1376909 jadwal-torabika-soccer-championship-pekan-ini-keSUttX2tU.jpg Pemain Sriwijaya bersiap diri jelang pertandingan kontra Persib (Foto: Antara/Nova Wahyudi)
A A A

LAMONGAN – Persela Lamongan akan menjalani laga perdana di Torabika Soccer Championship pada hari ini, Sabtu (30/4/2016). Bertindak sebagai tuan rumah, lawan yang akan dihadapi Persela adalah sesama tim asal Jawa Timur yakni Gresik United.

Pertandingan keduanya akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB. Sementara pertandingan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pertandingan kedua TSC pada hari ini berlangsung pukul 18.30 WIB. Pertandingan tersebut mempertemukan sang tuan rumah, Persib Bandung, yang akan menjamu Sriwijaya FC. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung diprediksi mampu menguasai pertandingan.

Pertandingan terakhir malam ini akan diselenggarakan di Banjarmasin pada pukul 21.00 WIB. Barito Putera yang menjadi tuan rumah akan menjamu lawan mereka Bhayangkara Surabaya United. pertandingan tersebut menjadi yang pertama bagi Bhayangkara Surabaya di sebuah kompetisi.

Pada dua pertandingan pertama yang terjadi Jumat 29 April 2016, Semen Padang sukses mendapatkan kemenangan dengan skor 2-1. Sementara Persipura melawan Persija harus berbagi angka dengan skor 1-1.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini