Share

Diisukan Susul Conte ke Chelsea, Ini Komentar Bonucci

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 30 April 2016 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 51 1376688 diisukan-susul-conte-ke-chelsea-ini-komenter-bonucci-FzhvpU2P4f.jpg Leonardo Bonucci (Foto: REUTERS)
A A A

TURIN – Keberhasilan manajemen Chelsea mendapatkan Antonio Conte sebagai manajer anyar mereka di musim 2016-2017, memang membuat rumor mengenai sejumlah pemain Juventus bakal menyusulnya pada bursa transfer mendatang semakin gencar dilaporkan.

Salah satunya adalah bek andalan Bianconeri, yakni Leonardo Bonucci. Kans personel Timnas Italia itu gabung Chelsea juga terbilang sangat besar. Sebab, The Blues memang membutuhkan amunisi baru di lini pertahanan mereka guna mengantisipasi kepergian John Terry di musim panas 2016.

Bahkan tersiar kabar bahwa pihak Chelsea sudah setuju membayarkan klausul pelepasan yang dimiliki oleh Bonucci bersama Juve yang mencapai nilai sebesar 45 juta euro atau sekira Rp671 miliar.

Namun, rumor tersebut mendapatkan bantahan langsung dari Bonucci beberapa saat lalu. Bek berusia 28 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk meninggalkan J-Stadium dalam waktu dekat ini.

“Saya baik-baik saja di Turin, keluarga saya bahagia berada di sini. Saya bangga bisa menjadi bagian dari sejarah Juventus dan saya tidak melihat ada alasan untuk pindah,” ucap Bonucci, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (30/4/2016).

“Kami selalu mengevaluasi setiap tawaran yang datang di akhir musim. Akan tetapi, sekali lagi saya baik-baik saja berada di sini. Sebab Juventus merupakan rumah saya,” tuntas mantan pemain Genoa tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini