Share

Sejarah Baru di United jika Wonderkid Benfica Jadi Gabung

Rully Fauzi, Okezone · Sabtu 30 April 2016 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 51 1376689 sejarah-baru-di-united-jika-wonderkid-benfica-jadi-gabung-Qk9Et4CZfI.jpg
A A A

MANCHESTER – Wonderkid Benfica, Renato Sanches, akan mencatatkan sejarah baru di Manchester United jika ia benar memutuskan pindah pada musim  panas mendatang. Bukan terkait soal harga transfer, namun nomor punggung yang akan ia kenakan.

Sudah jadi rahasia umum kalau attacker berusia 18 tahun tersebut merupakan salah satu target transfer United. Manchester Merah bahkan dilaporkan akan segera menyelesaikan proses akuisisi gelandang berambut ikal itu setelah mengajukan penawaran di kisaran 40 juta pounds.

Nomor punggung Sanches di Benfica saat ini adalah 85 dan nomor tersebut diyakini sebagai nomor kesayangannya. Seperti dimuat Mirror, Sabtu (30/4/2016), ia pun dipercaya akan tetap menggunakan nomor tersebut jika sudah tiba di Manchester.

Seperti halnya Cristiano Ronaldo dengan inisial CR7, Renato Sanches juga dikenal dengan trademark-nya, yakni RS85. Nama inisial tersebut juga digunakan Sanches sebagai akun Instagram-nya.

Jika nomor tersebut tetap digunakan, maka Renato akan menjadi pemain pertama yang menggunakan nomor paling besar di United. Untuk sementara ini, nomor paling besar digunakan oleh kiper ketiga klub, Sam Johnstone.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini