Share

Liverpool Pede Tenggelamkan Kapal Selam Kuning

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 30 April 2016 04:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 51 1376705 liverpool-pede-tenggelamkan-kapal-selam-kuning-P5F5wHIDWj.jpg Para pemain Liverpool (Foto: REUTERS)
A A A

LIVERPOOL – Liverpool meraih hasil kurang memuaskan saat melakoni laga leg pertama babak semifinal Europa League musim 2015-2016. Bertandang ke markas Villarreal, skuad The Reds harus takluk satu gol tanpa balas dari kubu tuan rumah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio El Madrigal tersebut, Liverpool sebenarnya tampil cukup baik. Akan tetapi gol dari Adrian Lopez dipenghujung laga memastikan kemenangan untuk skuad The Yellow Submarines.

Meski gagal memanfaatkan situasi away, tidak membuat para pemain Liverpool pesimis menatap laga leg kedua babak semifinal Europa League 2015-2016 kontra Villarreal. Adalah winger The Kop, Adam Lallana, yang mengutarakan pernyataan bernada optimis jelang laga tersebut.

“Ini merupakan pukulan yang sangat keras, sangat sulit untuk diterima. Di hari lain, kami mungkin sudah menang 1-0. Ini merupakan penampilan tandang yang nyaris brilian. Bahkan 0-0 sudah menjadi hasil bagus untuk bekal di Anfield,” ucap Lallana, seperti dikutip Liverpool Echo, Sabtu (30/4/2016).

“Namun, kami masih memiliki kepercayaan diri yang besar untuk menantang mereka di Anfield. Ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar berbeda. Kami mampu mengembalikan kedudukan yang berlaga di partai final,” tuntas personel Timnas Inggris tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini