Share

Besut United, Mourinho Pelatih Termahal Premier League

Rully Fauzi, Okezone · Sabtu 30 April 2016 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 51 1376717 besut-united-mourinho-pelatih-termahal-premier-league-XaRqAPnIsv.jpg foto: Sky Sports
A A A

MANCHESTER – Manchester United disebut akan segera menyelesaikan negosiasi dengan Jose Mourinho untuk menggantikan Louis van Gaal sebagai nahkoda klub per musim depan. Menurut Daily Star, Sabtu (30/4/2016), Setan Merah siap menjadikannya Mou sebagai pelatih termahal dalam sejarah Premier League.

Dalam laporan tersebut dikatakan manajemen United siap menggelontorkan dana hingga 60 juta pounds agar pelatih asal Portugal tersebut mau menandatangani kontrak.

Sebelumnya The Sun juga menyebutkan kalau United telah bulat memplot The Special One merupakan satu-satunya kandidat pengganti Van Gaal. Dalam dua hari ke depan, ia disebut akan disodori lembar kontrak.

Kembali menurut Daily Star, Mourinho akan diberikan modal 300 juta pounds untuk belanja pemain pada musim panas mendatang. Zlatan Ibrahimovic, Neymar, John Stones, dan Romelu Lukaku disebut-sebut sebagai target.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini